Kembalilah Untukku

Kemana ku tumpahkan segala keluh kesahku saat ini….

Sungguh ragaku sudah letih….dan jiwaku merintih…..perih…..

Kemana ku terbangkan semua rasa kesal ini…..

Kenapa ku tak punya daya…..ku tak punya tenaga……

Aku gamang…..pikiranku melayang terbang…..

Kenapa aku begini…..kenapa aku bisa benci dengan diriku sendiri….

Aku benci akan diriku yang lemah….kemana kepakan sayap yang dulu begitu sigap….melesat.. cepat…

penuh harap…

Apakah sayap-sayapku telah patah….

Aku telah kalah….menghadapi hatiku yang pongah….

Apakah unknown area terlalu besar dalam diriku….berjibaku….menjajah…..kesemua wilayah…..

Sungguh aku tak mengenali diriku …

Dapatkah ku merayu……agar ku bisa menemukanmu…wahai…jiwaku … ragaku tak berarti tanpa hadirmu…..kembalilah menyatu… perlahan-lahan walau lamban, kembali bersinergilah untukku….

Haruku…biruku…dentingku…sayapku….mengharapmu…..selaluuuuuu…

Kembalilah untukku….yang selalu menantimu….

by “adingpintar”

Leave a Reply

