Aku Rindu Rasa Itu

Rasa itu begitu cepat datang dan pergi

Aku rindu rasa itu

Selalu dengan penuh haru ku tunggu

Kau yang menopang langkahku hingga mampu berdiri tanpa ragu

Kenapa kau lebih sering menghilang

Mengetuk sebentar dan setelah itu pergi pulang

Aku rindu rasa itu

Begitu kuat memburu saat pilu

Kaulah penenang saat ku gamang

Kenapa kau tak datang sekarang

Ku ingin menyambangimu…

Menghampirimu…

Perlahan…suara-suara indah itu mengalun, menuntun ku

Tuk merasakan hadirmu..

Disana….

Disuatu tempat yang atapnya penuh cinta, dindingnya penuh aura bahagia, lantainya penuh rona gembira…bertiraikan kasih sayang…bersuarakan kata penuh pujian

Ditempat itu…ku bersimpuh…melabuhkan semua keluh…

Dalam asa aku berkata

Bolehkah aku disini, hanya disini, sampai nanti, sampai tiba saatnya ku harus pergi dengan ikhlas hati.

by Adingpintar

Leave a Reply

