Rindu Kalian…..Umaa….Apaa…..

Tetesan anugerahmu yang kau curahkah  dipojok kota sore ini

Terasa membawa kesejukan, tidak hanya bagi orang-orang yang merindu

Merindu bumi ini basah tuk meredam angin-angin yang menari berkolaborasi dengan debu kota yang menyesakkan

Tapi kesejukan ini juga terasa di asaku….

Namun kesejukan ini menjadi menusuk karena berselimut kerinduan pada sosok kalian yang ku cinta

Entah mengapa setiap tetesan itu jatuh ketanah, memberikan kesuburan pada semua wilayah

Saat itu pula bersamaan dengan ucapan syukurku pada-Mu, tetesan di kedua sudut bola mata ini mengalir menyusuri  relief penciuman dan perasaku….semakin deras mengikuti salurannya dengan lincah….bak air bah….mengobrak abrik semua debu-debu yang hinggap di sepasang gundukan gembul  yang kotor karena terpapar oleh sinar siang tadi…

Di kala tetesan mulai reda dan  rumput menyembulkan aroma wanginya ….  saat itulah aku teringat pada kalian disana….

Sungguh aku Rindu pada sosok kalian  yang selalu pro pada setiap lakuku

Rindu pada setiap kontra saat ada polah ku yang salah

Saat melihat daun yang meluncur dengan sukses beradu ke tanah… membawa ingatanku melayang pada kalian wahai yang ku sayang…

Masih begitu terbayang-bayang…kedua pasang tangan yang begitu tegap merayap ditanah memunguti setiap dedaunan yang berserakan

Aku rindu suara kalian yang selalu memberiku kekuatan, kebahagiaaan dan ketenangan

Yang selalu memberiku doa tiada henti….

Begitu kuatnya kalian menghadapi hidup yang keras, hingga sesakit apapun hidup tak pernah kumendengar keluhan…namun yang ada justru kekuatan

Aku mencintai kalian, aku menyayangi kalian, walaupun aku tahu sebegitu besarnya rasa ini, tak akan pernah bisa bersaing dengan lautan cinta dan kasih sayang yang kalian hanyutkan dan tebarkan

Sungguh ku ingin kalian tahu….aku sangat merindukan, menyayangi, dan mencintai kalian

Wahai Umaa…..Apaa…..Sehatlah, bahagialah dan tersenyumlah selalu untukku…..

Hingga saatnya aku datang….dan kita bisa bersama kembali dalam bingkai penuh keceriaan.

by Adingpintar

Leave a Reply

